Halaman

Sabtu, 09 Januari 2010

cerita geje..

cuaca hari ini dingin banget..
langit mendung...
dan kyknya hari ini bakal hujan..
aku bangun pagi-pagi tpi sebetulnya agak kesiangan sh.. hehehe.. maklumlah kan hri ini libur..
planning ku hari ni adlh cuci tas dan sepatu.. setelah itu jalan-jalan..

ayah mengajak ku jalan-jalan k pantai hari ini..
aku sangat senang sekali..
i love my dad.. beliau mengerti apa yg d butuhkan anaknya.. dan aku sangaaat menyayanginya ^^
perjalanan dri rumah k pantai jauh sekali.. aku sampe kedinginan d mobil..
meskipun dingin tak jd penghalang bagiku untuk bersenang-senang...
d mobil aku bermain dengan adikku Dika.. dya lucu sekali dan menggemaskan..
tpi sayang sebentar lgi dya akan pulang k samarinda..

sampai d sana,, terdengar suara ombak yg menggodaku untuk segera bermain d pantai itu..
kami bermain air, foto", berlari-lari jika ombaknya datang, ,
dek dika senang sekali d pantai itu,, dya terus berlari k sana kemari,,
lucunya..
setelah itu kita naek perahu kecuali mb tia,,
aku sangat takut naek perahu,, setiap perahu itu miring aku berteriak.. sampai" aku malu d lihatin sma penumpang laennya..
heheh..

hari ini ckup melelahkan, akhirnya kita pulang krna sudah merasa puas bermain..
besok ada apa lagi y???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar